Sabtu, 16 Januari 2016

Sepedaan di Gili Trawangan

Bersepeda di tepi pantai sambil menikmati matahari terbenam yang menutup senja adalah satu hal menarik yang tak boleh dilewatkan jika berlibur ke Gili Trawangan. Di pulau ini tak ada kendaraan bermotor, hanya ada sepeda dan andong, semacam kereta yang ditarik kuda. Kapan lagi menjelajahi seisi pulau yang selalui ramai di setiap sudutnya tanpa khawatir polusi?

Gili Trawangan adalah salah satu pulau di Provinsi Nusa Tenggara Barat yang telah menjadi destinasi favorit turis asing. Pulau yang terletak di utara Pulau Lombok ini telah dikemas dengan menarik. Di sekeliling pulau terdapat penginapan, resto, dan butik-butik bernuansa paradise yang unik. Malam di pulau ini sangat 'hidup' oleh resto-resto yang menyuguhkan beragam musik. Tak heran, pulau ini tak pernah sepi wisatawan.

Gili Trawangan dikenal pula dengan panorama bawah laut yang indah. Jika menyelam di pulau ini, wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan terumbu karang dan ikan yang beragam. Dalam satu rangkaian diving ataupun snorkling, wisatawan akan sekaligus diajak untuk hopping pulau ke Gili Air dan Gili Meno. Kedua pulau ini memiliki pantai yang sangat jernih. Pulau-pulau ini pun menyediakan resto sebagai tempat melepas bagi para wisatawan lelah setelah menyelam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar